Bodrex Caem


Bodrex Caem


Video Aksi Gadis Dance Topless di Atas Panggung [Video Dewasa]

Posted: 24 Jan 2012 09:27 PM PST

Video Aksi Gadis Dance 
Topless di Atas Panggung [Video Dewasa]


Uedan gan, aksi 5 cewek cantik dancers club mempertunjukan aksi dancers paling topless, dengan cuma tertutup stiker kecil di bagian dada yang terlihat seperti bikini cuma lebih minim. Terlihat menari dengan gaya striptis membuat para lelaki tak berkedip....

Video ini sih sekedar cuma menghibur ajah gan, lumayan lah cuci mata sambil melepas penat. Jadi kalo mo lihat aksi mereka di atas panggung di hadapan ratusan penonton cekicrot gan buat yang cukup umur ajah deh..! [DIBAWAH UMUR DILARANG BUFFER YE]....

Berikut Videonya :




Sumber.dhaniels.com

Kumpulan Video HOT dan Vulgar di Acara Talk Show Televisi

Posted: 24 Jan 2012 09:08 PM PST

Kumpulan Video HOT dan Vulgar 
di Acara Talk Show Televisi


DI Indonesia banyak acara talkshow terpopuler saat ini seperti Kakek Kakek Narsis, Tukul ngesot (bukan empat mata) dan lainnya, yang kita tahu mereka selalu menampilkan wanita-wanita sexy di setiap acaranya, dan kita pasti tahulah lama kelamaan acara itu pun semakin menjadi sehingga kadang-kadang keluar dari skenario seperti yang lagi heboh antara Olga dan Jessica yang membuat sensasi seolah mereka pacaran..hehe jadi ngegosip deh...

Banyak aksi pembawa acara dan bintang tamu yang memakai busana WOW karena begitulah jika acara menginginkan rating tertinggi seperti halnya acara talk show di televisi luar, mereka lebih bebas berekspresi antara pembawa acara dan bintang tamu.

Kalo di indonesia sih mudah-mudahan jangan sampe kaya begini,,apalagi kalo pembawa acaranya si tukul...weleh..weleh...penasaran kan simak gan video dibawah ini..! [dhaniels.com]

Talkshow paling heboh bintang tamu larissa


Acara talk show yang ini bintang tamunya memakai busana transparant


Pegang-pegangan dada


Nunjukin gaya BONDAGE


Pake Busana topless seperti model di majalah


Aksi Ciuman


Bikini dan striptease pamella anderson


Celana Dalamnya kelihatan

Foto Foto Seksi Yulia Yellow Atau Yulia Putri Sari di Majalah Popular Terbaru

Posted: 24 Jan 2012 08:27 PM PST

Foto Foto Seksi Yulia Yellow Atau Yulia Putri Sari 
di Majalah Popular Terbaru


Nama aslinya adalah Yulia Putri Sari, tapi Ia lebih dikenal sebagai Yulia Yellow. Perempuan cantik ini coba menjelaskan perihal kata "Yellow" yang menempel di belakang namanya selama lebih kurang 7 tahun itu. "Itu karena semua peralatan tulisku waktu SMA, warnanya kuning semua. Nah dari situ aku dinobatkan sebagai Yulia Yellow, sampai sekarang. Sebenarnya aku sendiri nggak terlalu suka warna kuning," katanya.

Perempuan kelahiran Padang 22 Juli 1989 ini tidak membenarkan bahwa ia adalah anak kesayangan di keluarganya yang dimanja, menurutnya meskipun anak terakhir ia adalah anak yang mandiri. Yulia membuktikan bahwa untuk saat ini ia sudah hidup terpisah dari ibunya. Mahasiswi semester akhir di sebuah perguruan tinggi swasta ini terlihat sangat antusias untuk menjerumuskan dirinya dalam dunia hukum, karena ia mengaku bahwa di bidang pidanalah adrenalinnya benar-benar terpacu.
"Menurut aku bidang pidana itu lebih aktif jika dibanding bidang hukum yang lainnya, karena porsi untuk terlibat di lapangannya lebih besar. Dan buatku itu sangat menantang," ucap perempuan yang memiliki tinggi badan 167 cm dan berat 48 kg ini menggebu-gebu.

Ditanya soal keseriusannya di dunia modeling, Yulia berargumen bahwa dunia modeling itu seperti dunia-dunia hiburan lain yang usianya tidak panjang, sehingga ia sama sekali tidak bermimpi bahwa modeling akan menjadi profesinya di kemudian hari. Yulia memilih dunia hukum sebagai sarana untuk meningkatkan status sosial di masyarakat.

Mengenai seks, ternyata Yulia tidak memiliki fantasi yang macam-macam. Tapi, ada cerita lain yang dijamin membuat pembaca berdebar-debar. Lengkapnya ada di Popular edisi Januari 2012.



Sumber. melintasiberita.info

Rekaman Video Adegan Panas di Acara TV Big Brother Brasil

Posted: 24 Jan 2012 08:07 PM PST

Rekaman Video Adegan Panas 
di Acara TV Big Brother Brasil


Big Brother Brasil salah satu program televisi favorit di Brazil. Tayangan ini ditonton oleh pemirsa TV rata-rata delapan juta orang perhari. dalam program televisi ini banyak sekali adegan vulgar para peserta big brother yang direkam live, dari memakai baju, ganti baju,mandi sampai bercinta, emh jadi seperti acara live porn.

Adegan-adegan vulgar big brother brazil bisa agan temui di youtube. dan ini salah satu rekaman di rumah big brother brazil.

Berikut Video nya :

Ada salah satu rekaman dalam big brother brazil yang menghebohkan, salah satunya adalah adegan perkosaan, Dalam sebuah rekaman yang sempat ditayangkan secara live, seorang housemate terlihat tengah diperkosa oleh rekan housemate lainnya. Sang perempuan, belakangan diketahui bernama Monique Amin, berada di bawah pengaruh alkohol saat kejadian.



Sumber. melintasiberita.info

Foto Foto Syur Natalie Foxy, Mantan Pacar Sammy Kerispatih

Posted: 24 Jan 2012 07:55 PM PST

Foto Foto Syur Natalie Foxy, 
Mantan Pacar Sammy Kerispatih


Natalie Foxee adalah seorang model yang pernah menghiasi majalah Popular dan juga merupakan mantan pacar Sammy Kerispatih. Natalie Foxy yang lahir pada 15 Desember 1983 juga pernah menjadi model di Majalah FHM tahun 2006, dan pernah juga menjadi pemenang Jakarta TOp Model di tahun 2007.

Belakangan banyak beredar foto-foto syur Natalie Foxy di internet, dan dari foto yang beredar tersebut terlihat Natalie hanya mengenakan bikini dan ada juga dalam satu foto lainnya dia terlihat sedang menenggak minuman keras.

Video Layang Layang Kubus Raksasa Yang Dirancang Dengan Printer 3D

Posted: 24 Jan 2012 09:45 AM PST

Video Layang Layang Kubus Raksasa 
Yang Dirancang Dengan Printer 3D


Pasangan seniman yang berbasis di Wales yaitu Heather dan Ivan Morison berhasil membangun sebuah layangan berbentuk kubus dengan menggunakan printer 3D untuk mencetak konektor nilon, yang memampukan ke-23.000 komponen individual mengapung di langit.
Layangan yang dinamai The Little Shining Man ini terbuat dari batang serat karbon, kain komposit buatan tangan yang biasanya digunakan untuk layar perahu yacht dan, konektor 3D nilon yang dirancang khusus.

Layang layang hasil dari seniman ini juga layang layang pertama didunia dengan rancangan berteknologi canggih.

Berikut Video layang layang berteknologi :



Sumber. menujuhijau.blogspot.com

Video Bayi Sujud Dalam Kandungan Saat Mendengar Bacaan Al-Qur'an

Posted: 24 Jan 2012 09:28 AM PST

Video Bayi Sujud Dalam Kandungan 
Saat Mendengar Bacaan Al-Qur'an


Bro n Sis tadi Q dapet email dari temen, video ini sangat menggugah kita akan kebesaran Alloh SWT. Bahwasanya DIA-lah pencipta manusia dan dialah Yang Tak tertandingkan di dunia ini...

Kita harus bersyukur dengan keberadaan kita yang seperti ini, Allah sayang kepada kita semua seharusnya kita juga harus sayang kepada DIA yang menciptakan kita dari segumpal darah.

Dalam Video ini terlihat bayi dalam kandungan bersujud saat terdengar bacaan Al-Qur'an. Video yang berdurasi 5 menit lebih ini cukup membuat kita ingat kepada Illahi.

Berikut Video nya :



Sumber. fashingnet.com