Bodrex Caem


Bodrex Caem


Inilah Video Apriyani Susanti Sang Pengendara Xenia Maut Minta Maaf

Posted: 27 Jan 2012 07:18 AM PST

Inilah Video Apriyani Susanti 
Sang Pengendara Xenia Maut Minta Maaf


Untuk pertama kalinya, Afriyani Susanti menyampaikan permintaan maaf atas kejadian kecelakaan yang dialaminya dan menyebabkan sembilan orang pejalan kaki meninggal dunia. Dengan penuh linangan air mata, wanita bertubuh tambun itu menyampaikan rasa penyesalannya atas kejadian itu.

Seperti dalam video eksklusif yang ditampilkan tvOne. Afriyani yang mengenakan koas merah, kerudung berwana kuning muda, dan berkacamata, terus saja menangis saat menyampaikan permintaan maaf itu.

Berkali-kali, Afriyani mengucapkan kata-kata 'tidak bermaksud' saat menggambarkan kejadian kecelakaan itu. Afriyani juga menjelaskan bahwa dirinya tidak mungkin dengan sangaja melakukan hal itu, karena dia sangat peduli dengan orang-orang yang hidup di dekatnya.

Berikut Video Apriyani Susanti Minta Maaf :

Sebelumnya, Afriyani melalui kuasa hukumnya juga sudah menyampaikan permintaan maaf. Bahwa apa yang telah terjadi adalah di luar kemampuannya dan merupakan takdir yang harus dijalani sebagai makhluk Tuhan. Lihat tautan ini.

Hingga saat ini polisi masih membatasi kunjungan para penjenguk Afriyani. Bahkan, pihak keluarganya belum dibolehkan menemui wanita berumur 29 tahun itu. Sejauh ini, petugas terus menggelar pemeriksaan maraton terhadap Afriyani dan ketiga temannya, petugas keamanan, polisi, serta korban yang ada di lokasi kejadian.

Afriyani sudah ditetapkan sebagai tersangka utama dalam kecelakaan maut itu. Dia dinyatakan terbukti berkendara tanpa membawa STNK, tak memiliki SIM, merusak fasilitas umum, dan menghilangkan nyawa manusia.

Hj Yurnely, 51, ibunda Afriyani, sudah meminta maaf kepada keluarga korban.  Selain itu, keluarga Afriyani berjanji akan memberi dana santunan kepada keluarga korban.


Sumber. Vivanews.com

Inilah Foto Foto Aksi Demonstrasi Memblokir Tol Jakarta - Cikampek

Posted: 27 Jan 2012 04:39 AM PST

Inilah Foto Foto Aksi Demonstrasi 
Memblokir Tol Jakarta - Cikampek


Ruas jalan tol Jakarta-Cikampek seperti lautan buruh. Ratusan ribu buruh menutup jalan tol dari arah Cikampek dan Jakarta. Kemacetan lebih dari sekitar 15 kilometer. Demo buruh dipicu kemenangan Apindo Kabupaten Bekasi pada Kamis kemarin 26 Januari 2012 di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Bandung. Dalam amar putusan, Majelis Hakim memerintahkan agar Gubernur Jawa Barat merevisi SK UMK tahun 2012. Upah buruh batal naik 30 persen menjadi Rp1.491.000.

Demo besar-besaran ini diikuti ratusan ribu buruh. Peserta demo tidak hanya berasal dari karyawan-karyawan perusahaan dari tujuh kawasan industri di Kabupaten Bekasi. Buruh-buruh yang bekerja di perusahaan di luar kawasan industri juga turun ke jalan.

Menurut Koordinator Demonstran Forum Serikat Pekerja Metal Indonesia, Sasa Syaifuddin, aksi dilakukan agar pemerintah tidak tutup mata dan berpihak kepada buruh. Buruh, kata dia, sudah tidak percaya lagi kepada Apindo.

"Apindo sudah dua kali melanggar kesepakatan untuk mencabut gugatan," kata Sasa yang juga aktivis Buruh Bekasi Bergerak ini. Aksi demo lautan buruh ini dilakukan dengan tuntutan agar keputusan Gubernur Jawa Barat tentang Upah Minimum Kabupaten Bekasi dikabulkan. [vivanews.com]

Berikut Foto Foto Aksi Demonstran Memblokir Tol Jakarta - Cikampek :

Keindahan Desa Giethoorn, Desa Tanpa Jalan Raya di Belanda

Posted: 26 Jan 2012 11:48 PM PST

Keindahan Desa Giethoorn, 
Desa Tanpa Jalan Raya di Belanda


Giethoorn, sebuah desa di Belanda, mungkin menjadi tempat yang tepat bagi Anda yang jenuh dengan suara bising kendaraan. Desa yang berada di provinsi Overijssel ini tidak memiliki jalan raya, sehingga secara otomatis tidak ada kendaraan bermotor yang lalu lalang di Giethoorn.

Sebagai sarana transportasi utama, penduduk Giethoorn menggunakan perahu. Kanal-kanal yang menggantikan jalan raya pun menjadi lanskap utama yang menjadi ciri khas kota.

Tidak heran jika Giethoorn kemudian dijuluki "Venesia dari Utara". Dengan keunikan dan keindahannya, Giethoorn pun menjadi salah satu lokasi andalan Belanda untuk memikat wisatawan.

Wisatawan bisa melepaskan syahwat visual mereka secara lepas di Giethoorn. Dengan berjalan kaki atau bersepeda (jalur sepeda baru dibuat di Giethoorn), keindahan pemandangan Giethoorn menjadi daya tarik utama yang membuat wisatawan ingin kembali lagi.

Perahu-perahu ini digunakan sebagai alat transportasi utama di desa Giethoorn, Belanda.

Jika tertarik, mungkin Giethoorn akan masuk dalam list tempat yang akan Anda kunjungi jika berkunjung ke Belanda.

Giethoorn, sebuah desa di Belanda yang dikelilingi oleh air dan tidak memiliki jalan raya. Desa ini menggunakan perahu sebagai alat transportasi utamanya.

Giethoorn yang menjadi tujuan para wisatawan ini disebut-sebut sebagai "Venesia dari Utara".


Sumber. pushtop.blogspot.com

Inilah Hot Dog Termahal di Dunia

Posted: 26 Jan 2012 11:37 PM PST

Inilah Hot Dog Termahal di Dunia


Hot Dog bisa dikatakan sebagai makanan murah meriah yang biasa dinikmati orang. Tetapi sebuah hot dog di Kanada, dikatakan sebagai yang termahal di dunia.Dengan harga sebesar USD100 atau sekira Rp902 ribu (Rp9.020 per USD) hot dog ini menggunakan bahan-bahan berkualitas yang harganya juga sangat mahal.

Selain menggunakan lobster dan daging Kobe yang memang harganya di kenal mahal, hot dog ini juga menggunakan bir yang biasa diminum oleh Raja Louis XIII. Bir ini juga telah berumur 100 tahun.

"Hot dog ini menggunakan bir yang biasa diminum oleh Raja Louis XIII. Harga satu botol bir ini USD2.000 atau sekira Rp18 Juta," ujar pemilik  dougieDog Hot Dogs, Dougie Luv seperti dikutip upi.com, Rabu, (25/1/2012).

Momen perayaan tahun baru China menginspirasikan Dougie untuk memberi nama Dragon Dog untuk hot dog buatannya itu. Dougie mengatakan, dirinya akan segera mendatangi Guiness Book of Record untuk mendaftarkan hot dog buatannya itu sebagai hot dog termahal di dunia.

Sebelumnya rekor hot dog termahal di dunia dipegang oleh restoran Serendipity di New York. Restoran itu menjual hot dog seharga USD69 atau sekira Rp622 ribu (Rp9020 per USD). [namakugusti.wordpress.com]

Misteri Hilangnya 11 Hari Pada Bulan September Tahun 1752

Posted: 26 Jan 2012 11:27 PM PST

Misteri Hilangnya 11 Hari 
Pada Bulan September Tahun 1752


Ada kejadian aneh yang terjadi pada tahun 1752 bulan september, dimana dunia pernah kehilangan 11 hari. pada bulan september tidak ada tanggal 3 – 13. jadi dari tanggal 2 langsung lompat ke tanggal 14. bagi yang pengen lihat, coba aja atur kalender komputer kalian. cuman sayang, buat pengguna windows, tidak bisa melihat kalender tersebut, bagi yang pakek linux, ato yang selain windows, coba deh, set tanggal komputer kalian bulan september tahun 1752.
Kalender bulan september tahun 1752

Misteri Hari Hilang
Oleh Bob Brooke
Pada tanggal 2 September 1752, yang terjadi aneh terjadi yang masih tetap genealogists pada kaki mereka. Pada hari itu, Kepulauan Inggris dan semua koloni Inggris, termasuk Amerika, hilang 11 hari – September 3 sampai 13. Orang-orang pergi tidur dan ketika mereka terbangun keesokan harinya, tanggal telah berubah menjadi 14 September. Ada kerusuhan di daerah pedesaan karena orang-orang berpikir pemerintah mencoba menipu mereka dari 11 hari dari kehidupan mereka. Meskipun hari ini menghilang di tanah Inggris tahun 1752, nomor sudah lenyap di tempat lain – Perancis pada 1582, Austria pada 1584, dan Norwegia pada 1700.

Inggris termasuk di antara negara-negara terakhir di dunia untuk menerima bahwa sebenarnya mereka menggunakan kalender cacat. The kalender Julian – dinamai setelah Julius Caesar, yang diadopsi itu sekitar 45 SM – menyatakan 25 Maret Hari Tahun Baru dan menambahkan bahwa tahun akan 365 hari dan 6 jam lama. Konsili Nicea kalender resmi diadopsi pada tahun 325 Masehi Seperti menjadi mungkin untuk mengukur panjang tahun matahari lebih akurat, astronom menemukan bahwa sistem Julian melebihi tahun solar sebesar 11 menit, atau 24 jam setiap 131 tahun, dan tiga hari setiap 400 tahun. Kelebihan ini berjumlah 10 hari antara 325 SM dan 1582 AD

Memerintahkan Paus Gregorius XIII kalender baru, yang disebut kalender Gregorian pada 1582, ketika sebagian besar dunia melompat maju dengan 10 hari pada tanggal 5 Oktober, sehingga memulihkan vernal equinox Maret 21. Untuk mencegah terulangnya kesalahan ini, ia memerintahkan bahwa, dalam setiap 400 tahun, hari ekstra tahun kabisat seharusnya dihilangkan tiga kali. Untuk mencapai hal ini secara teratur, ia dihilangkan hari terakhir bulan Februari pada tahun yang seratus dua digit pertama tidak dapat dibagi oleh empat tanpa sisa satu. Jadi, itu dihilangkan dalam 1700, 1800, dan 1900, tapi tidak akan dihilangkan pada tahun 2000.

Semua negara Katolik, mengikuti perintah Paus, menerapkan sistem baru. Namun Inggris, maka dalam kesulitan dengan Gereja Roma, menolak untuk ikut dengan kalender baru sampai pertengahan abad ke-18 dan kemudian perbedaan telah tumbuh menjadi 11 hari. Semua tanah kecuali Inggris Skotlandia, yang mengubah kalender 100 tahun sebelumnya, sekarang merayakan Hari Tahun Baru pada tanggal 1 Januari. Di Rusia, kalender Julian tetap digunakan.

Meskipun kalender resmi, orang-orang di Inggris dan koloni-koloni mulai menggunakan sistem Gregorian pada awal abad ke-16. Dengan demikian, banyak catatan kolonial awal termasuk tanggal ganda, ditulis sebagai "12 Feb 1661 / 1662," menunjukkan bahwa, meskipun secara resmi tahun 1661, beberapa menganggap hal itu terjadi 1662.

Genealogists, khususnya yang baru saja memulai pencarian mereka untuk leluhur, perlu memeriksa tanggal ditemukan di negara-negara berbahasa Inggris antara 1582 dan 1752. Apakah ini tanggal yang tertera sebagai OS (Old Style) atau NS (New Style)? Apakah ada tanggal terdaftar sebagai 1750/51? Itu artinya mereka ada mungkin sudah antara 1 Januari dan 24 Maret, yang berarti bahwa 1750 adalah notasi tua-gaya dan 1751, yang baru. Ganda tanggal-tanggal tersebut hanya terjadi pada bulan Januari, Februari dan Maret – pernah dalam bulan lainnya dan tidak pernah setelah 1752.

Selain itu, tanggal di abad ke-17 sering memiliki bulan yang ditunjukkan dengan nomor dan bukan nama. Hal ini karena sebagian besar bulan telah Romawi atau "kafir" nama dan kaum Puritan dan Quaker tidak menyukai mereka. Sejak Maret dianggap sebagai bulan pertama tahun sebelum 1752, tanggal sebelum yang mungkin membaca seperti ini: "13, mo 2: 1683." Ini menjadi "13 April 1683." Secara umum, hari itu tiba bulan pertama dan kedua, tetapi untuk memastikan, genealogists pastikan dengan membandingkan tanggal dengan orang lain dalam catatan yang sama.

Seringkali, perubahan dalam kalender akan menjelaskan kelahiran dua anak tampaknya terlalu pendek dalam suatu periode. Jadi, jika seorang peneliti menemukan bahwa Yosua dan Rachel Smith memiliki seorang putri Maria, lahir 22 Maret 1638, dan dari merekam seorang putra, Henry, lahir 27 Februari 1639, akan terlihat bahwa mereka lahir 28 hari terpisah, tapi benar-benar lahir 11 bulan terpisah, menurut lama dan baru-gaya kencan.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8510295

Inilah Foto Foto Janin Bayi Usia 15 Minggu Yang Hidup Hingga Sekarang

Posted: 26 Jan 2012 11:02 PM PST

Inilah Foto Foto Janin Bayi Usia 15 Minggu 
Yang Hidup Hingga Sekarang


Hanover, Jerman – Gambar yang anda lihat di atas adalah gambar janin bayi yang dilahirkan ketika umurnya baru saja 15 minggu. Janin kecil dan merah itu mempunyai berat 10 ons dengan panjang 10,2 inchi, janin itu kemudian diberi namaKimberly Mueller.
Janin ini dibolehkan bersama ayah ibunya beberapa saat saja setelah dilahirkan sebelum akhirnya dibawa pergi oleh para ahli yang bekerja ekstra keras untuk menyelamatkannya. Ayahnya hanya sempat membisikkan ke telinga sang janin 'Kimberly, you can do it baby"….
Harapan hidupnya cuma 1 banding 1000. Bahkan Doktor pakar jantung yang merawatnya berkata, peluang untuk hidupnya sangat tipis. Namun begitu, bayi ini terus mengalami lika-liku hidupnya dengan penuh perjuangan.
Alhasil setelah 6 bulan perjuangan sang janin untuk hidup, kini janin ini sudah boleh dipanggil bayi. Bayi ini dibenarkan pulang ke rumahnya. Begitulah kekuasaan Allah bukan?



Sumber.unikaja.com

Foto Dan Video Ferrari Body Limousine

Posted: 26 Jan 2012 10:33 PM PST

Foto Dan Video Ferrari Body Limousine


Melihat supercar mewah lalu lalang di jalan-jalan kota besar Inggris, mungkin menjadi pemandangan biasa warga Inggris. Tapi kali ini berbeda, warga Inggris dikejutkan dengan kehadiran sebuah supercar, Ferrari Limousine.
Dilansir harian Daily Mail, Kamis 21 Desember 2011, Ferrari Limousine ini terparkir di sebuah pusat perbelanjaan barang-barang mewah, Harrods, Knightsbridge, Inggris, kemarin sore.
Kuda jingkrak asal Italia ini sengaja diubah sasisnya menjadi panjang. Alhasil, mobil ini mampu menampung penumpang hingga 8 orang. Ferrari ini dirancang oleh Dan Cawley, seorang pengusaha di Manchester yang memiliki perusahaan limousine.
Cawley memang sengaja merobak Ferrari 360 Modena dan memanjangkan bagian sasisnya. Setelah sasisnya pertambah lebih panjang, kemudian ia menambahkan 6 kursi. Pembuatan Ferrari tersebut diperkirakan menelan biaya sebesar 250.000 poundssterling atau sekitar Rp3,5 miliar.

Ferrari ini diklaim sebagai limousine tercepat di dunia, karena mampu mencapai kecepatan hingga 267 km/jam. Bobot mobil itu juga terbilang ringan, yakni 150 kg. "Setiap anak laki-laki ingin sekali bisa masuk dan merasakan Ferrari. Dan ini adalah cara tepat untuk bisa menampungnya, bahkan hingga 7-8 penumpang. Ini kendaraan terbesar dan paling gila yang anda bisa dapatkan," kata Cawley.

Berikut Video nya :

Menurut Cawley, Ferrari Limousine ini juga dapat dijadikan sebuah solusi sekaligus kebutuhan bagi setiap orang yang miliki hobi berbelanja. "Selain mampu memuat penumpang yang banyak. Mobil ini juga bisa menampung tas belanjaan Anda," kata dia.

Cawley memang telah menjual Ferrari Limousine kepada perusahaan rental mobil-mobil mewah. Tidak disebutkan berapa nilai jual dari mobil itu. Yang pasti mobil tersebut akan banyak disewa oleh sosialita kelas atas di Inggris, yang gemar berbelanja barang-barang mewah.



Sumber. vivanews.com

Foto Adu Unta di Pakistan Yang Sangat Menyeramkan

Posted: 26 Jan 2012 08:38 PM PST

Foto Adu Unta di Pakistan Yang Sangat Menyeramkan


Foto-Foto Adu Unta Yang Sangat Menyeramkan - Unta, hewan yang lembut dan bersahabat itu ternyata bisa marah. Binatang pembawa beban ini bisa berubah menjadi makhluk menyeramkan setelah dua unta itu diadu di tengah lapangan.
Dua pria bersurban melepaskan hiasan yang melekat di atas kepala unta. Unta itu marah. Air liurnya keluar, persis busa putih. Sesekali binatang itu memberontak, menjejak-jejak tanah.
Sejumlah pria menari-nari. Ribuan penonton bersorak-sorak. Mereka puas menyaksikan kesakitan sang unta. Pesta tradisional ini merupakan bagian dari perayaan tahun baru Pakistan yang melibatkan ratusan unta. Wartawan Associated Press mengabadikan pesta yang berlangsung di Sanawa, dekat Multan, Sabtu 26 Februari 2011.


Sumber. forum.vivanews.com

Inilah Foto Foto Pesawat Siluman Pertama di Dunia

Posted: 26 Jan 2012 08:28 PM PST

Inilah Foto Foto Pesawat Siluman Pertama di Dunia


Jujur saja, waktu pertama melihat foto dari pesawat 'berbentuk ajaib' Horten Ho IX beberapa tahun yang lalu. wow.... satu lagi pesawat Luftwaffe yang hanya eksis di atas kertas". Perkiraan yang salah besar! Karena sebenarnyalah pesawat revolusioner di zamannya ini benar-benar telah dibangun dan diterbangkan oleh Jerman di masa perang! Jelas saja, fakta itu sudah cukup membuat pesawat ini menjadi special !

Para sejarawan masih saling berbeda pendapat akan bagaimana sebutan paling afdol dari pesawat ini, Ada yang menamainya Horten IX, Horten Ho IX, Gotha Go 229, Horten Ho-229. Kalau bagi saya pribadi, pemanggilan Horten IX atau Ho IX lebih condong untuk tipe pengembangannya (glider-glider buatan Horten sebelumnya dinamai Horten I, II, III... dan seterusnya). Versi produksi resminya sendiri (yang dibuat oleh pabrik pesawat Gotha) dinamai Go 229, dan bukannya Ho 229.

Dua bersaudara Walter dan Reimar Horten adalah para pionir dalam pembuatan pesawat bersayap tanpa ekor, dan telah membangun secara berturut-turut pesawat-pesawat 'layar' tanpa mesin berbentuk indah dengan performa menakjubkan pada tahun 1936 s/d 1940, yang diikuti oleh sebuah contoh dengan dilengkapi dua mesin pendorong. Pengalaman mereka dalam membuat pesawat bersayap besar yang dapat terbang adalah sesuatu yang ajaib pada masa itu, dan merupakan satu-satunya di dunia.
Horten IX V1 sedang dibawa oleh truk penarik

Walter (kiri) dan reimar horten (kanan)

Pada tahun 1943 Walter Horten menyatakan ketertarikannya untuk membangun sebuah pesawat berkecepatan tinggi yang dibuat dari... kayu! Laporan dari perkembangan DFS 194 (kemudian dinamai Messerschmitt Me 163) yang dikepalai Profesor Lippisch makin meyakinkan Walter bahwa bahkan pesawat dari kayu dapat membawa mesin jet atau roket dan kemudian terbang. Pada tahun 1943 dia mengajukan gagasannya kepada Panglima Luftwaffe Reichsmarschall Hermann Göring, dan tanpa banyak cingcong proyek tersebut disetujui.
Prototipe pertama Horten IX V1 dibangun dengan berdasar pada rancangan, kemudian Bersamaan dengan uji terbang dari V1, sebuah prototipe kedua langsung dikembangkan pula. V2 ditenagai oleh dua buah turbojet. Rancangannya merupakan campuran dari berbagai tipe pesawat terdahulu, Mesin yang digunakan adalah BMW 003 dan bukannya Jumo 004 seperti yang direncanakan semula. Roda depannya yang berukuran besar merupakan contekan dari roda ekor pesawat Heinkel He 177, sedangkan peralatan pendarat utamanya "dipinjam" dari Messerschmitt Bf 109 G.

Penerbangan pertama dilakukan di Oranienburg tanggal 2 Februari 1945.
Pilot pengujinya adalah Erwin Ziller.setelah sukses dalam uji coba yg pertama , kemudian , dilakukan uji coba yg ketigakalinya, saat lepas landas mesin sebelah kiri tersebut mati dan,pesawat kehilangan kecepatannya dan tak bisa dikontrol. Erwin Ziller terbunuh ketika pesawat prototipenya menukik menabrak tanah dan hancur lebur.
Erwin ziller saat pengujian pertama kali nya pada pesawat horten

proyek tersebut tetap berlanjut dengan segala energi yang tersisa. Komponen prototipe yang masih ada segera dipindahkan ke Gothaer Wagonfabrik (Gotha) yang berada di Friedrichsrode. Pada bulan Maret 1945 proyek difokuskan kepada prototipe ketiga, yang diberi nama Go 229 V3. V3 berukuran lebih besar dibandingkan dengan kedua pendahulunya, dan bentuknya telah lebih disempurnakan lagi di beberapa tempat, yang dimaksudkan untuk menjadi contoh bagi seri pra-produksi pesawat tempur Go 229 A-0 yang telah dipesan oleh Luftwaffe sebanyak 20 buah. V3 ditenagai oleh mesin Jumo 004C, dan dapat membawa dua buah kanon MK108 30mm di pangkal sayapnya.

Sial Bagi NAZI
Tapi semuanya telah terlambat bagi Luftwaffe. Pasukan Amerika menduduki pabrik Gotha pada tanggal 14 April 1945 dan menemukan rezeki nomplok: sebuah prototipe V3 yang 90% selesai dikerjakan dan belum lagi diterbangkan. Empat lagi pesawat lainnya yaitu Go 229 V4, V5, V6 dan V7 hadir juga, dengan beberapa tahap penyelesaian. V4 dan V5 adalah prototipe dengan dua tempat duduk dan direncanakan sebagai versi pesawat tempur malam.

Tentu saja orang-orang Amerika tidak menyia-nyiakan penemuan ini, dan segera menggondol V3 balik ke negaranya. Para ilmuwan disana hanya bisa terbengong-bengong menyaksikan sudah begitu jauhnya kemajuan yang telah dicapai oleh seterunya dari Jerman. Dahsyatnya lagi, V3 masih dapat disaksikan sampai saat ini, tepatnya di NASM's Paul E. Garber Restoration, Preservation & Storage Facility yang berlokasi di Silver Hill, Maryland.
Intinya Pesawat Bomber B-2 Amerika yang katanya paling cangginh itu adalah hasil nyolong punya NAZI.
Ini adalah pesawat horten yg dirampas amerika dan dikembangkan di negaranya , menjadi B2 bomber.
Satu-satunya pesawat Horten Ho 229 V3 yang masih ada dan tersimpan di Smithsonian Institution's Garber Restoration Facility.
Diagram Go 229 (Horten IX) buatan Gothaer Wagonfabrik

Karakteristik umum
* Crew: 1 Kru: 1
* Length: 7.47 m (24 ft 6 in) Panjang: 7.47 m (24 ft 6 in)
* Wingspan : 16.76 m (55 ft 0 in) Lebar sayap : 16,76 m (55 ft 0 in)
* Height: 2.81 m (9 ft 2 in) Tinggi: 2,81 m (9 ft 2 in)
* Wing area: 50.20 m² (540.35 ft²) Area sayap: 50,20 m² (540,35 ft ²)
* Empty weight : 4,600 kg (10,141 lb) Berat kosong : 4.600 kg (10.141 £)
* Loaded weight: 6,912 kg (15,238 lb) Loaded Berat: 6.912 kg (15.238 £)
* Max takeoff weight : 8,100 kg (17,857 lb) Berat lepas landas maksimum : 8.100 kg (17.857 £)
* Powerplant : 2 × Junkers Jumo 004 B turbojet , 8.7 kN (1,956 lbf) each Powerplant : 2 × Junkers Jumo 004 B turbojet , 8,7 kN (1956 lbf) masing-masing

Performance Kinerja
* Maximum speed : 977km/h Kecepatan maksimum : 977km / h
* Service ceiling : 16,000 m (52,000 ft) Layanan langit-langit : 16.000 m (52.000 kaki)
* Rate of climb : 22 m/s (4,330 ft/min) Tingkat panjat : 22 m / s (4.330 ft / min)
* Wing loading : 137.7 kg/m² (28.2 lb/ft²) Wing memuat : 137,7 kg / m² (28.2 lb / ft ²)
* Thrust/weight : 0.26 Thrust / berat : 0,26

Armament Persenjataan
* Guns: 4 × 30 mm MK 108 cannon Senjata: 4 × 30 mm meriam MK 108
* Rockets: R4M rockets Rockets: R4M roket
* Bombs: 2 × 500 kg (1,100 lb) bombs Bom: 2 × 500 kg (1.100 lb) bom.



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10496408

Foto Foto Museum Radioa di Bellingham

Posted: 26 Jan 2012 07:57 PM PST

Foto Foto Museum Radioa di Bellingham


Nama lengkapnya adalah The American Museum of Radio and Electricity, terletak di 1312 Bay Street di pusat kota Bellingham. Museum ini didedikasikan untuk pelestarian radio antik dan sejarah eksplorasi listrik, zaman keemasan radio, dan awal mula nirkabel. Museum ini didirikan pada tahun 1985 oleh Jonathan Winter, dan saat itu dikenal dengan nama "The Bellingham Museum Antique Radio".

Tunggu dulu, saya bukan mengajak anda benar-benar jalan-jalan ke sana  kali ini kita menengok saja yuk lewat foto-foto mengenai museum radio di Bellingham di Washington. Apa saja yang ada disana? tentu saja radio, namun radio-radio ini cukup antik.

Langsung saja Berikut Foto Foto Museum Radio di Bellingham....
Di museum ini dipamerkan mesin pembangkit elektrostatis yang mampu membangkitkan percikan api.

Mesin reproduksi suara Edison yang masih berfungsi.

Seperti inilah bohlam lampu Edison.



Sumber. hariansobek.com

Inilah 10 Turunan Pohon Ganja [Full Pict]

Posted: 26 Jan 2012 07:33 PM PST

Inilah 10 Turunan Pohon Ganja [Full Pict]


Ganja adalah bahan psikotropika yang terlarang, jangankan memiliki, memakai saja pun salah di mata hukum. Semua orang tahu ganja adalah barang terlarang namun belum tentu semua orang tahu bentuk pohon ganja. Itulah yang menjadi pertanyaan saya selama ini, bagaimana membedakan pohon ganja dengan pohon biasa. Jadi sebenarnya seperti apakah pohon ganja tersebut? Sebenarnya banyak sekali jenis-jenis dari ganja, namun dalam postingan kali ini kita mengulas 10 turunan pohon ganja yang paling top:

1. Big Bud
Ini adalah jenis unggul pohon ganja, dengan daun lebat, lebih banyak juga ganja yang dihasilkan. Bisa tumbuh tinggi dan cocok dikembangkan indoor. Selain itu bunganya juga indah

2. Ice

Bentuknya mirip daun yang mengkristal, ini juga salah satu jenis pohon ganja yang terkenal, pernah memenangkan penghargaan Cannabis Cup tahun 1998

3. Skunk #1

Untuk jenis ini dibudidayakan khusus di dalam ruangan.

4. Northern Lights

Keunggulan ganja satu ini adalah mudah ditanam, mudah tumbuh di dalam ruangan, dan sekarang sedang diteliti manfaatnya untuk kesehatan.

5. New York City Diesel

Ganja satu ini tumbuh baik di dalam ruangan kecuali di iklim tropis, di dalam ruangan ganja ini bisa tumbuh setinggi 4 kaki, namun di luar ruangan bisa mencapai 12 kaki.

6. Lowryder

Lowryder termasuk pohon ganja berukuran mini sehingga bisa ditanam di pot, tingginya cuma 12 inchi. Pertumbuhannya pun cukup cepat, 2-3 minggu fase benih, dan 30-45 hari untuk berbunga. Dan yang paling penting ganja satu ini bisa beradaptasi dimana saja.

7. Blueberry

Disebut blueberry karena menurut beberapa referensi dari internet, ketika pecandu menghirup ganja satu ini aromanya mirip blueberry, tumbuh bagus di luar ruang, namun butuh perawatan lebih.

8. AK-47

Kurang jelas kenapa disebut AK-47, mungkin berhubungan dengan aromanya, yang jelas ganja satu ini bisa tumbuh baik di dalam dan di luar ruangan.

9. Purple Power

Seperti semua keturunan ganja outdoor, Purple Power membutuhkan banyak matahari dan kehangatan, tetapi juga dapat tumbuh subur bahkan di cuaca kurang dapat diandalkan. Tanaman ini dapat mencapai ketinggian lebih dari 6 kaki di rumah kaca dan iklim selatan sedangkan di daerah beriklim sedang Purple Power rata-rata tumbuh sekitar 5 kaki.

10. Afghan

Ketika mendekati saat-saat panen tanaman ini menyebarkan bau mirip bensin, kuncupnya sendiri berminyak. diluar efek memabukkan tanaman ini diketahui berkhasiat untuk meredakan insomnia dan nyeri kronis.



Sumber. blog-apa-aja.blogspot.com

Inilah Perpustakaan Terkecil di Dunia

Posted: 26 Jan 2012 10:18 AM PST

Inilah Perpustakaan Terkecil di Dunia



Dalam sebuah catatan rekor, kita pernah mendengar ada perpustakaan terbesar di dunia. Namun apakah anda pernah mendengar tentang perpustakaan terkecil di dunia? Lho, kalo ada bukanya gampang membuatnya, tinggal cari rak kecil terus diisi dengan beberapa buku, lalu kita sebut saja itu perpustakaan terkecil di dunia.

Eits, tapi tunggu dulu, rekor ini benar-benar ada dan tak sesimple seperti yang anda bayangkan. Adalah Jozsef Tari, Pria asal Hungaria yang berhasil membuat perpustakaan terkecil di dunia ini. Yang dimaksud dengan perpustakaan terkecil di dunia disini adalah koleksi buku-buku terkecil di dunia.

Jozsef Tari sudah mengumpulkan berbagai koleksi buku-buku mini yang rata-rata berukuran (2.9 x 3.2 mm) sejak tahun 1927. Kini ia sudah mempunyai lebih dari 4500 buku literatur yang semuanya berukuran mini, termasuk 5 koran terkecil di dunia dan sebuah buku terkecil di dunia berukuran 19 x 26 mm.

Buku-buku tersebut oleh Jozsef Tari ditata rapi dalam sebuah rak khusus, yang tentunya ukuran tiap sekatnya kecil-kecil. Rak-rak penuh buku mini inilah yang kemudian dinobatkan sebagai perpustakaan terkecil di dunia.




Sumber. sekedar-tahu.blogspot.com

STOP SOPA dan PIPA

Posted: 26 Jan 2012 10:08 AM PST

Stop SOPA dan PIPA


Singkat cerita, SOPA dan PIPA itu salah salah satu RUU amrik yang berencana untuk memberikan hak cipta dan hak untuk menindak langsung orang / situs yang terduga melanggar hak cipta. (cmiiw)

Contoh:
  1. Video lipsing di youtube
  2. Jualan cd film / games di fjb
  3. Ngaplot rekaman konser ke youtube
  4. Sharing software di mediafire
  5. Dsb
Kalo pihak yang terlibat (misalnya manajemen band yang kita rekam saat konser) mendukung SOPA, bisa saja manajemen tersebut memblokir situs youtube dan memenjarakan uploader video konser itu tanpa melalui proses meja hijau

Kalo kaya gitu, udah pasti situs youtube, atau situs media sosial - entertainment bakal kena blokir semua. secara hampir semua site entertainment di internet bermodalkan piracy (pembajakan)

Kenapa bisa begitu?
Lanjut, simak artikel dari dibawah ini gan

Yang masuk sini pasti bertanya - tanya, apa sih SOPA / PIPA itu, dsb.
SOPA (Stop Online Piracy Act) dan PIPA (Protec IP Act) adalah undang-undang yang diajukan tahun lalu oleh senator dan pejabat tinggi AS dengan tujuan untuk melindungi hak cipta materi internet seperti video, musik, software dan semua barang digital dari pembajakan. SOPA dan PIPA mengatur bagaimana dunia maya seharusnya menurut mereka, dan tentunya penggunanya. Namun, undang-undang ini tidak sesederhana itu, banyak hal dari undang-undang ini akan mengubah cara kerja internet saat ini

Apa yang menjadi dasar perintah utama undang-undang SOPA dan PIPA ini ?Pemerintah AS dan organisasi perusahaan pemilik hak cipta dapat meminta penyedia layanan internet (ISP) untuk memblokir akses ke situs web yang dianggap sebagai penyedia tempat pelanggaran hak cipta. Teknisnya, yaitu memerintahkan ISP memblokir DNS mereka dari membaca nama domain suatu situs di negara luar AS yang menyimpan konten ilegal seperti video, lagu, atau photo / gambar.
  • Pemerintah AS dan organisasi perusahaan pemilik hak cipta dapat mengambil tindakan hukum untuk menggugat mesin pencari, situs blog, direktori, atau situs secara umum yang memiliki situs-situs blacklist untuk dihapus dari situs web mereka. Teknisnya, yaitu memerintahkan situs pencari seperti Google atau lainnya untuk mengubah query pencariannya dengan mengecualikan situs yang menyimpan konten ilegal. Prakteknya mirip dengan di Cina. Bila ada netter mengetik 'Tibet' atau 'Tianamen' di negeri tirai bambu itu dipastikan tak ditemukan hasil pencarian di Google.
  • Jaksa Agung AS dapat membawa kasus ke pengadilan yang akan memaksa mesin pencari, pengiklan, penyedia DNS, server, dan prosesor pembayaran dari memiliki kontak apapun dengan situs yang diduga melanggar. Teknisnya, yaitu memerintahkan layanan iklan seperti Google Adsense untuk menolak iklan atau pembayaran dari situs luar AS yang menyimpan konten ilegal. Prosesor pembayaran dapat memutuskan hubungan kerjasama dengan situs, bila mereka memberikan alasan kuat bahwa situs tersebut melanggar hak cipta. Teknisnya, yaitu memerintahkan layanan pembayaran online seperti Amazon, dsb untuk mematikan akun dari situs luar AS yang menyimpan konten ilegal.
  • RUU juga berpotensi memberi ancaman lebih dari itu karena definisi situs pembajak yang diusung SOPA dianggap terlalu luas. SOPA tak hanya mengancam situs-situs underground yang menyediakan lagu atau film gratis, namun juga situs yang dianggap dan dicurigai 'mempermudah atau memfasilitasi' materi bajakan bisa ikut disikat.

Contoh Kasus :
Saat seorang penonton konser merekam penampilan idolanya lewat ponsel lalu mengunggah ke situs YouTube tanpa izin distributor atau pemegang hak cipta, menurut RUU tersebut YouTube dianggap memfasilitasi pelanggaran hak cipta. Konsekuensinya YouTube harus di-block dan ditutup, dan pengunggah dipidanakan. Alhasil tak mustahil satu situs yang berisi puluhan ribu halaman bisa dimatikan hanya gara-gara satu halaman mengandung unsur pelanggaran hak cipta

Apa dampaknya bila undang-undang tersebut disahkan?
Dengan disahkannya SOPA dan PIPA, tentu saja akan membuat para raksasa sekelas Google, Yahoo, Facebook dan Mozilla berteriak. Sedangkan dampaknya secara global adalah pengunjung dunia maya tidak akan lagi bisa melakukan kegiatan mengunduh dan semacamnya karena undang-undang tersebut menganggap ilegal.

Tentunya, banyak aspek dari Internet yang akan berubah, salah satu implementasi yang akan dilakukan oleh SOPA dan PIPA terhadap Internet adalah DNS Filtering dan DNSSEC yang diyakini oleh para ahli internet dan salah satunya, Mozilla, bahwa hal tersebut akan mengakibatkan masalah keamanan pada Internet dan juga melambatkan kinerja internet saat ini. Ada juga dampak-dampak lain yang akan terjadi pada internet, antara lain:
  • Banyak blog atau situs yang akan ditutup dikarenakan penggunaan misalnya logo, foto ataupun media lain yang diklaim oleh sang pemilik.
  • Situs-situs web service dan sosial media seperti Multiply, Facebook, YouTube, rapid*share, Twitter, Flickr, dll akan mengalami banyak masalah dan dituntut karena konten-konten yang dikontribusi oleh publik akan disaring dan disensor secara ketat.
  • Inovasi dan perkembangan teknologi dari Internet akan melambat karena perusahaan-perusahaan baru harus dapat memenuhi standar dari SOPA dan PIPA
Apakah ini akan berdampak ke seluruh dunia, termasuk Indonesia ?
Tentu saja, dengan undang-undang tersebut, maka pemerintah AS berhak menuntut situs untuk menghapus konten-konten yang menurut mereka ilegal atau situs tersebut akan diblok (melalui ISP setempat), sehingga pengguna tidak bisa membuka lagi situs kesayangannya. Secara garis besar, SOPA dan PIPA jika disetujui hanya akan berlaku di AS dan tidak di negara lain. TETAPI, jika ada yang menggunakan server-server di Amerika Serikat untuk hosting website, tentunya konten-konten website tersebut akan masuk ke dalam juridiksi hukum di sana. Memang secara langsung, SOPA dan PIPA ini tidak mempengaruhi jaringan internet di Indonesia. Namun, bisa dibayangkan untuk kita yang sehari-hari menggunakan service-service sosial media seperti Multiply, Facebook, Google, Twitter, YouTube, dan lain-lain; kebanyakan website-website ini akan menjadi target sasaran dari SOPA dan PIPA. Penggunaan internet bisa dipastikan akan berubah jika SOPA dan PIPA diluluskan.

Sederhananya, karena memang nyatanya di internet banyak situs (di luar AS) yang menyimpan konten-konten, parlemen AS mencari cara agar bisa melarang keberadaan situs semacam itu dan mengekang apa yang disebut kebebasan internet, karena sebenarnya SOPA dan PIPA bisa berdampak lebih luas dari sekedar pelarangan konten-konten. Teknisnya, apabila situs tersebut di luar Amerika, maka penyedia jasa layanan internet (ISP) diwajibkan memblokir akses ke situs tersebut

Apa saja kendala yang dihadapi para penentang RUU SOPA dan PIPA ini ?
Pada Desember 2011 lalu, koalisi anti-SOPA memasang iklan satu halaman penuh di hampir semua media massa nasional. Tak tanggung-tanggung, Google bahkan menyewa 15 firma pelobi untuk menghadang paket RUU itu agar tidak sampai disahkan. Namun, musuh yang dihadapi anti-SOPA itu tidak enteng, mereka lawan sekaliber. Maklum industri musik, film dan kamar dagang Amerika berada dibalik RUU tersebut. Salah satunya Asosiasi Distributor Film Amerika (MPPAA) organisasi yang membawahi nama beken seperti Universal Pictures, Sony, Warner Bros dan 20th Century Fox. MPPA selama ini dikenal getol menarget situs luar agar tak bisa diakses warga AS dan dipandang sebagai pihak selalu kalah bila berhadapan pembajak asing.

Hampir semua media massa mengecam dan mengkritik RUU itu dalam editorialnya, seperti TechDirt. Tak ketinggalan situs-situs teknologi juga ikut menyuarakan tentangan keras. Gerakan anti-SOPA memang kuat, tapi mereka di luar Kongres. Sedangkan dalam Kongres dukungan terhadap paket yang terdiri dari dua RUU itu juga sangat serius. Pertempuran dua kubu pro dan anti RUU bisa jadi dimenangkan kubu yang pro (karena didukung pemodal raksasa).



Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12606849

Inilah Video Perempuan Misterius, Simpatik Tuntut Hak Pedestrian

Posted: 26 Jan 2012 09:41 AM PST

Inilah Video Perempuan Misterius, 
Simpatik Tuntut Hak Pedestrian


Perempuan misterius yang berada dalam video 'Pembela Hak Pejalan Kaki' di Youtube sedang menjadi pembicaraan di media sosial. Perempuan misterius itu bisa menjadi contoh untuk menuntut hak pejalan kaki dengan cara simpatik.

"Video ini kemarin menginspirasi orang, bisa dong menghalau para pesepeda motor yang naik ke trotoar, kalau ada yang takut ibu itu saja berani kok. Ibu itu saja berani dengan cara yang simpatik," tutur Glen dalam perbincangan.

Berikut Video nya :

Dia menambahkan, banyak faktor yang menyebabkan hak pejalan kaki diambil, mulai dari ketidaktahuan bahkan ketidakpedulian. Belum lagi di Jakarta, dihuni bermacam-macam orang dari berbagai macam latar belakang membutuhkan cara yang simpatik untuk mengingatkan para pelanggar hak pejalan kaki.

"Memang itu mesti dilawan, melawan nggak bisa kasar, ada caranya. Tidak dengan kekerasan, bentak-bentakan," kata Glenn.

Glenn sendiri mengaku belum tentu seberani sang perempuan misterius itu yang berani menegur dan memberitahu. Dia memilih diam di trotoar agar sang pemotor meminggirkan motornya.

"Kalau saya berdiri diam, kesal, dianya (pemotor) juga kesal. Kalau dia men-take over saya, dia turun dan maki-maki, cuekin saja. Masuk kuping kiri dan keluar kuping kanan. Belum berani. Mungkin kalau melihat ini (video) bisa terjadi, mari kita lakukan dengan cara simpatik, bukan menggunakan kekerasan," imbau pria yang merupakan salah satu administrator akun twitter @jalankaki ini.

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan misterius dalam sebuah video di Youtube yang diposting oleh Shantonio Siagian, pemilik akun 'wierki14' pada 3 September 2009. Video itu berjudul 'Pembela Hak Pejalan Kaki'. Sudah lama memang, tapi video itu menjadi perbincangan seiring dengan insiden Minggu Kelabu 22 Januari yang menewaskan 9 pedestrian.

Video berdurasi 2 menit 38 detik ini tampak diambil di bawah Jembatan Semanggi, jalan yang diperuntukkan untuk pemotor. Dalam video ini terlihat perempuan berjilbab yang berjalan di trotoar. Mirisnya, trotoar tempat perempuan itu berjalan diambil haknya oleh para pemotor.

Dengan hati-hati perempuan itu berjalan melawan arah di trotoar yang dipenuhi pemotor yang melaju ke arah sebaliknya. Tak cuma berjalan, perempuan itu tampak berbicara kepada para pemotor, lalu beberapa saat para pemotor menurunkan motornya melewati trotoar. Terus menerus perempuan itu melawan arus, sendirian, tampak menasihati pemotor yang tak tahu diri menaiki trotoar, mengambil jalan pintas.

"Tadi sore, kira-kira pukul lima sore, saya berhenti sejenak di bawah Jembatan Semanggi, karena macet luar biasa. Sembari menunggu lalu lintas berkurang, saya melihat-lihat keadaan. Jalanan yang padat membuat banyak pengendara motor yang mengambil jalan pintas, naik ke trotoar. Hal ini rupanya membuat berang seorang ibu muda, yang dengan gagahnya melabrak para pengendara motor yang naik ke trotoar. Semuanya dipaksa turun olehnya," demikian komentar sang pengunggah video dalam laman miliknya. [detiknews.com]

Pesona Kecantikan Gadis India

Posted: 26 Jan 2012 09:16 AM PST

Pesona Kecantikan Gadis India


Jadi inget waktu kecil dulu ada lagu unik judulnya "Boneka Dari India", rasanya gak salah deh, kenapa gak salah emang cewek india terkesan cantik menawan, terkadang bener saking cantiknya mirip boneka, boneka cantik dari india boleh di lirik tak boleh dibawa, inilah kenapa artis dan aktor bollywood jadi idola banyak orang.

Foto Foto Kantor Bupati Bima di Bakar Massa

Posted: 26 Jan 2012 08:53 AM PST

Foto Foto Kantor Bupati Bima di Bakar Massa


Aksi unjuk rasa menuntut pencabutan Surat Keputusan Bupati Bima, Nomor 188 tahun 2010, tentang Izin Usaha Pertambangan, berakhir rusuh. Ribuan warga Kecamatan Lambu, Bima, Nusa Tenggara Barat, membakar kantor bupati Bima, Kamis 26 Januari 2012.
Aksi unjuk rasa ini sudah dimulai sejak pagi hari. Selain menuntut pencabutan SK itu, massa juga menuntut agar polisi membebaskan warga yang ditahan karena bentrok di Pelabuhan Sape.
Massa awalnya hanya melakukan perusakan di kantor bupati seperti gerbang, meja, kursi, dan memecahkan kaca jendela. Setelah berhasil menguasai kantor, massa kemudian membakarnya. Kantor tersebut terbakar habis.
Polisi dan tentara yang menjaga aksi tersebut tak kuasa menahan massa membakar kantor bupati. Sejumlah kendaraan pemadam kebakaran yang diterjunkan pun tak bisa menyelamatkan kantor bupati dari amukan api yang disulut warga.
Setelah berhasil membakar kantor bupati, massa kemudian bergerak menuju LP Bima. Petugas LP pun kemudian melepaskan 43 penghuni LP yang merupakan tersangka blokade pelabuhan Sape, Bima akhir 2011 yang lalu. [vivanews.com]