Bodrex Caem


Bodrex Caem


Heboh Beredar Foto Bugil Charmian Chen

Posted: 05 Jan 2012 04:48 AM PST

Heboh Beredar Foto Bugil Charmian Chen


Foto Bugil Charmian Chen beredar di dunia maya di mana sebelumnya beredar Foto Kemben Melorot Charmian Chen di bali kini berpose bugil di sebuah majalah usexy. Model asal taiwan ini di kenal publik karena saat liburan di bali kembennya melorot di tarik 2 monyet hingga pemberitaannya mendunia.

Foto Bugil Charmian Chen saat ini beredar berjumlah tiga, hanya yang sudah beredar luas adalah foto seksi charmian chen dengan memakai pakaian bikini. Charmian chen yang berusia 22 tahun ini berobsesi sebagai model terkenal dan bintang film dan saat ini charmian chen mendapat julukan sebagai ratu sex asia 2012.



Sumber. ayam-berkokok.blogspot.com

Video HOT Dewi Persik Ciuman

Posted: 05 Jan 2012 12:50 AM PST

Video HOT Dewi Persik Ciuman


Video HOT Dewi Persik Ciuman

Dalam video bokep yang beredar, Dewi Persik dan Indra Brugman tampak sangat menikmati adegan ciuman bibir yang mereka lakukan. Padahal konon sebenarnya, saat melakoninya, Dewi Persik mengaku, dia dan Indra Brugman sama-sama berdebar, jantung mereka deg-degan kencang.

"Waktu itu memang saya dan Indra deg-degan, karena memang baru pertama kali (berciuman dengan Indra maksudnya hehe karena kalau sama yang lain, hmmm), dan digoda sama kru lain," kata Dewi.

Suara detak jantung Indra dan Dewi terdengar saat beradegan ciuman. Mereka memakai clip-on (sejenis mic kecil-red) yang dipasang di dekat dada, sehingga suara detak jantung mereka terdengar jelas.
Video HOT Dewi Persik Ciuman

"Jadi suara (detak jantung-red) Indra itu terdengar banget. Nah pas itu langsung digodain deh sama yang lain," jelas Dewi Persik.

Untuk beradegan ciuman dengan durasi 1 menit 10 detik itu, Dewi mengaku tak perlu latihan (weleh sudah mahir bro). Lagipula, lanjut Dewi, ia dengan Indra sudah lama berteman akrab sehingga tak sulit menumbuhkan chemistry.

"Saya nggak perlu latihan, kan sudah bisa. Jadi maunya langsung aja biar nggak berulang kali. Tapi yah beberapa kali diulang sama sutradara, katanya feel-nya belum dapet," jelasnya.

Berikut Videonya :

Video Pernyataan Cinta Yang Kreatif Dari Lampu Sebuah Gedung Bertingkat

Posted: 04 Jan 2012 08:17 PM PST

Video Pernyataan Cinta Yang Kreatif 
Dari Lampu Sebuah Gedung Bertingkat


Marzo, nama pria tersebut, merekam momen ketika dia melamar Lisa, kekasihnya. Dia menggunakan seluruh jendela dan lampu dari sebuah gedung untuk memperlihatkan tulisan yang berisi kalimat lamarannya. Rekaman tersebut di-upload via YouTube sejak tanggal 15 Februari 2010, tetapi baru akhir-akhir ini menjadi ramai diperbincangkan di dunia maya.

Banyak pengguna YouTube yang meragukan keaslian video ini. Mereka berpendapat Marzo menggunakan efek digital untuk membuatnya. Bahkan, mereka menyangka ini hanyalah sebagai bagian dari iklan Union Bank ataupun Doritos, dimana kedua brand atau merek tersebut dapat terlihat di dalam video.
Namun, ada salah satu pengguna yang merupakan mantan teknisi menjelaskan bahwa ini adalah sesuatu yang mungkin dilakukan. Lampu gedung dapat dikontrol oleh sebuah sistem komputer. [www.idbite.com]

Hmm...Cukup masalah teknisnya saja.
Lebih jelas nya kita saksikan saja momen romantis mereka di video berikut ini.




Source. menujuhiaju.blogspot.com

Berniat Naik Haji, Muhammad Alif Berjalan Kaki Dari Padang Menuju Makkah

Posted: 04 Jan 2012 08:04 PM PST

Berniat Naik Haji, Muhammad Alif Berjalan Kaki 
Dari Padang Menuju Mekkah


Muhammad Alif memulai perjalanan ke Makkah dari Padang

Selama dua tahun memendam keinginan untuk berhaji, seorang juru dakwah (da'i) di Kota Padang, Sumatera Barat, bertekad ke Arab Saudi dengan berjalan kaki.

Sekalipun hanya dengan bermodalkan peta dan sedikit bekal selama di perjalanan, pria bernama Jekson Gomes alias Muhammad Alif ini menargetkan di Makkah dalam 10 bulan.

Pria berusia 38 tahun asal Purus Atas, Kecamatan Padang Barat ini sehari-harinya bekerja sebagai da'i dari masjid ke masjid.

Alif mengaku sudah mempersiapkan keberangkatannya ke Tanah Suci sejak dua tahun lalu. Persiapan fisik dan mental sudah dilakukan di antaranya dengan mempelajari peta negara-negara yang akan dilintasinya serta rutin berolahraga.

Pada Jumat siang kemarin Alif memulai perjalanan dari Masjid Nurul Anhar, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang. Alif mengaku sanggup menempuh perjalanan sejauh delapan kilometer dalam satu jam. Dalam sehari dia menargetkan hanya beristirahat selama dua jam.

Niatnya sudah bulat untuk menunaikan Rukun Islam ke-5 itu pada tahun depan. Salah satu alasan mengapa dia keukeuh berhaji meski harus berjalan kaki, karena menurut perhitungannya Wukuf pada tahun depan bertepatan dengan hari Jumat atau Haji Akbar. [news.okezone.com]

Foto Toples Paris Hilton di Majalah FHM 2012

Posted: 04 Jan 2012 07:51 PM PST

Foto Toples Paris Hilton di Majalah FHM 2012


Sosialita Hollywood yang hobi berpesta, Paris Hilton kembali berpose seksi. Kali ini, ia tampil topless untuk majalah pria dewasa, FHM.

Dalam fotonya, Paris terlihat duduk di atas ranjang yang dibalut karpet berbulu. Ia hanya mengenakan stocking berwarna hitam, sementara bagian dadanya tertutup oleh rambut pirangnya yang panjang.

Saat sesi wawancara, pewaris hotel Hilton berusia 30 tahun itu mengungkapkan rencananya mengeluarkan album house music. Paris mengaku memiliki gairah yang besar terhadap genre musik tersebut.

"Itu selalu menjadi passion saya. Saya hanya belum bisa fokus pada hal itu karena melakukan reality TV untuk waktu yang lama," ujarnya seperti dilansir The Sun, Kamis (5/1/2012).

Selain karier di dunia entertainment, Paris juga memiliki berbagai macam jenis usaha. Saat ini ia memiliki 35 toko dan 17 jenis lini usaha yang tersebar di berbagai negara.

"Aku terlibat di semua produk dalam setiap langkahnya. Bisnis parfum saya sedang berjalan sangat baik, menghasilkan lebih dari US$ 1,3 milyar pendapatan sejak tahun 2005," ungkapnya.

The Cloud, Gedung Apartemen Dengan Desain Ala Runtuhnya WTC

Posted: 04 Jan 2012 07:26 PM PST

The Cloud, Gedung Apartemen 
Dengan Desain Ala Runtuhnya WTC


Arsitek telah merancang sepasang menara apartemen di Korea Selatan yang luar biasa yang mengingatkan pada serangan 9 / 11 terhadap Pusat Dagang Dunia di New York.
Gambar-gambar yang luar biasa ini menunjukkan bagaimana arsitektur perusahaan Belanda merancang MVRDV entah bagaimana berhasil untuk merancang menara 260 meter dan 300 meter yang menakutkan ini,yang dihubungkan dengan 'awan pixelated'.
Bangunan ini akan selesai di Seoul pada tahun 2015. Menara mewah yang adalah sebuah apartemen bernama 'Cloud', dimana satu menara mencapai 260 meter atau 54 lantai dan 60 lantai lainnya meliputi lebih dari 300 meter. Luas permukaan total 128.000 meter persegi. 'Cloud' ditempatkan dalam struktur 10-lantai tingginya diposisikan setengah jalan struktur, dan menara fitur sebuah studio kebugaran, kolam renang, restoran, kafe dan pusat konferensi didalamnya.



Sumber. forum.vivanews.com

Inilah Video Gol Spektakuler Dari Tim Howard

Posted: 04 Jan 2012 06:58 PM PST

Inilah Video Gol Spektakuler Dari Tim Howard


Kiper Everton, Tim Howard membuat sensasi di laga kontra Bolton Wanderers. Dia berhasil mencetak gol dari jarak jauh, 102 yards lewat tendangan kaki kanannya.

Gol tersebut tercipta di menit 63. Saat itu Howard sebenarnya hendak menghalau bola yang datang ke arahnya di dalam kotak penalti.

Gol itu terjadi bukan hanya lantaran sepakan mantan penjaga gawang Manchester United tersebut. Gol itu sendiri juga tidak lepas dari kesalahan penjaga gawang Bolton, Adam Bogdan yang salah mengambil posisi ketika bola datang karena agak jauh meninggalkan gawangnya.

Berikut Videonya :

Sebelum masuk ke gawang, bola sempat sekali memantul ke lapangan. Itulah yang membuat Bogdan kesulitan membaca arah si kulit bundar.

Sayang, gol dari Howard itu tetap tidak bisa menyelamatkan The Toffees, julukan Everton, dari kekalahan di kandang sendiri, Goodison Park. The Trotters berhasil membalikkan kedudukan menjadi 1-2 melalui gol David N'gog dan Gary Cahill.

Howard saat ini tercatat sebagai kiper keempat yang mampu mencetak gol lewat open play di sepanjang sejarah Premier League. Sebelumnya Peter Schmeichel, Brad Friedel dan Paul Robinson juga melakukan hal yang sama. [vivanews.com]